Senin, 03 November 2014

Pogba Mungkin Gaji Pemain Top dalam Serie A


http://kaosbolamodern.com/

Beberapa waktu sebelum Juventus memperkenalkan memiliki panjang kontrak jangka panjang yang sebenarnya John Pogba, tanpa merinci pentingnya. Pada titik ini, tampaknya Prancis yang sebenarnya akan menjadi peserta kaos bola murah  dengan semua pendapatan terbesar dalam Serie A.

Tentang per hari Okt, direktur film tentang Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan bahwa Pogba fitur dibawa dalam kontrak jangka panjang terbaru dalam Turin kanan sampai 2019. Namun demikian, ia / dia tidak akan menjelaskan yang sebenarnya transformasi dalam pendapatan untuk 21- Anda tahun-gelandang.

Tidak terlalu lama yang lalu, majalah yang sebenarnya La Stampa informasi yang datang bahwa Pogba diserahkan penghasilan besar meningkatkan, dari 1. 5 juta sampai 5. £ 5.000.000: dalam kaitannya dengan DOLAR AS 68 miliar dolar: per tahun. Baiklah, itu adalah witout keraguan sehingga tingkat memiliki Carlos Tevez, sebagai peserta berikutnya bayaran tertinggi dalam Serie A.

Yang mungkin "wow" adalah benar-benar setiap hari, yang selanjutnya dimiliki atau dioperasikan dari Agnelli Mencintai yang diterbitkan itu, ketika sejumlah situasi cenderung orang Pogba puas, penghasilan nya akan pergi jalan sampai setiap tahunnya. Dalam hal bahwa ia adalah untuk bertahan sebelum empat tahun ke depan, di samping volume terlihat lebih tingkat tertentu, membayar kaos bola murah  out yang sebenarnya mungkin mencapai 6. £ 5.000.000 per tahun.

Jika itu yang terjadi, setelah itu Pogba Daniele de Rossi akan cocok sebagai peserta terbesar kompensasi dalam Serie A kali ini. Seperti dijelaskan dari bahasa Italia Soccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar